Tips Menjual Handphone di Facebook Atau Jual beli Online di Grup Facebook

Ada beberapa faktor yang mempercepat dan sukses barang tersebut terjual.
Mungkin tulisan ini tidak berguna bahkan bisa jadi bahan bullyan tetapi disini admin mau membantu mereka yang belum pernah menjual Handphone di Fjb facebook,berikut tips semoga membantu untuk anda :
 
 

1. Foto handphone .

Penentu handphone terjual dengan cepat adalah calon pembeli melihat barangnya, tujuannya agar si calon mengetahui barang tersebut dan juga tertarik.

2. Jelaskan se jelas jelasnya .

Jelaskanlah handphone tersebut secara jelas tentang spesifikasi kelebihan handphone tersebut ,jika handphone yang akan anda jual tersebut bekas maka ceritakan tentang kondisinya .
 

3. Kasih nomor hp.

Ya ,tujuan memberikan nomor hp adalah agar si calon pembeli dapat menghubungi anda secara cepat dengan sms /telfon , jika anda tidak mau memberikan nomor hp maka kasih tau ke calon pembeli jika anda siap di inbox.

4. Tentukan harga yang nalar .

Jika anda menjual handphone di Facebook janganlah menjual barang tersebut terlalu tinggi karna hal ini dapat menjadi penyebab handphone anda susah terjual ,namun jangan juga terlalu rendah karna jika terlalu rendah pembeli juga akan curiga dengan handphone anda ,jadi tentukan harga yang normal sesuai harga pasar.
 

5. Tentuka tempat COD

Tujuan akhir dari proses menawarkan adalah terjual namun jika sudah ada yang akan membeli kadang gagal terjual karna tempat COD yang terlalu jauh ,atau si pembeli tidak tau tempat yang anda inginkan COD ,jadi admin sarankan COD di tempat yang mudah dituju seperti di alun alun atau di tempat yang sering dikunjungi orang .
 

6. Jujur.

Jujur adalah kunci sukses dari segala hal dan segala bidang khususnya dalam menjual barang ,katakanlah dengan jujur tentang kondisi barang tersebut agar si pembeli tidak kecewa dan anda juga untuk dan mendapat keberkahan , jika barang tersebut kondisinya rusak maka katakanlah rusak ,barangkali ada tukang service lagi cari cari handphone ,dalam beberapa kasus ada orang yang menawarkan dengan begitu bagus ternyata kondisi handphone tersebut tidak sesuai dengan penawarannya.
 
Nah mungkin itu saja yang saya bisa jelaskan mengenai  Tips Menjual Handphone di Facebook Atau Jual beli Online di Grup Facebook.
Semoga Bermanfaat
Sumber: infogadanta.ga
ViewCloseComment