Tips Menghilangkan Rasa Takut Disaat Tidur

Pada kali ini Admin Males Ngeblog akan berbagi Tips Menghilangkan Rasa Takut Disaat Tidur, 
Tidur adalah kegiatan wajib bagi semua manusia ,setelah seharian melakukan aktifitas yang melelahkan kita akan beristirahat dengan cara tidur ,namun tidak semua orang bisa tidur nyenyak karena ketakutan ,takut hantu ,takut hal hal yang menyeramkan ,takut gelap dan takut dengan hal yang dianggap menyeramkan.

Nah dulu saya  memang pernah mengalami seperti hal itu karna melihat video orang dipotong lehernya ,saya gak bisa tidur karna kebayang terus padahal udah berdoa tapi gak bisa tidur juga  ,tapi setelah agak lama akhirnya saya sudah tidak takut lagi dengan hal itu dan tidur pun nyenyak ,gimana caranya ?




Berikut Tips Menghilangkan Rasa Takut Disaat Tidur 

1. Tidur Bersama

Hah tidur bersama ? Sama siapa ? Jawabanya tidur bersama orang tua , ya karna tidur dengan orang tua terutama dengan ibu dapat membuang rasa takut dan akan terasa tenang .

2. Lampu jangan di nyalakan .

Jika kita tidur sendirian dan dirasa masih takut ,jangan ragu untuk mematikan lampu kamar ,walau terasa agak silau tetapi itu dijamin mengurangi rasa takut anda .

3. Melakukan aktifitas yang melelahkan .

Dengan melakukan aktifitas yang melelahkab seperti kerja ,sekolah ,fitnes ,olahraga dapat membuat tubuh kita cape sehingga kita butuh istirahat yang cukup ,badan akan terasa capek dan ngantuk akhirnya kita dapat tidur dengan nyenyak .

4. Makan yang banyak .

Makan yang banyak, tapi jangan kebanyaken dapat membuat tubuh kita kenyang dan dapat dipastikan tidur akan lebih nyenyak .

5. Jangan pikirkan.

Admin dulu takut banget kalo tidur sendiri karna kebayang terus dengan hal yang menyeramkan ,namun ternyata penyebabnya adalah memikirkan terus hal menyeramkan itu jadi bagi kalian yang ketakutan ,jangan pikirkan hal tersebut cobalah nonton film kesayangan yang lucu ,yang menginspirasi ,pokoknya positif thinking aja .

6. Enjoy .

Hidup itu harus dinikmati ,kita punya hak buat tidur buat apa dan hantu berhak apa untuk menakut nakuti aku ,kita harus santai untuk menikmati hidup ini , happy enjoy .

Nah mungin Itu saja yang  saya bisa jelaskan  tentang Tips Menghilangkan Rasa Takut Disaat Tidur
Semoga Bermanfaat buat kalian


ViewCloseComment