Jupe Ngamuk Dituduh Beli Skripsi Rp20 Juta

 
Julia Perez telah menyandang gelar sebagai Sarjana Hukum. Namun, saat tampil di sebuah program acara TV, Jupe dituduh telah membeli skripsinya Rp20 juta. 

Saat mereka ulang proses penggarapan skripsi, mantan kekasih Gaston Castano itu kedatangan tamu pria misterius. Saat datang ke studio, tampak pria berbaju kotak-kotak celana hitam mencari Jupe. Pria tersebut datang untuk menagih bayaran Rp20 juta karena telah menyelesaikan skripsi Jupe.
Jupe langsung murka saat mendengar hal itu. Ia tak terima disebut curang dengan cara membuat skripsi dan membayar orang lain.

"Saya mau nagih bayaran Rp20 juta. Mbak Jupe janji kalau sudah wisuda dia janji bayar Rp20 juta," ungkap pria tersebut.

"Bikin skripsi Rp20 juta? Kalau gue bikin skripsi berdasarkan kisah nyata. Kalau emang dia yang ngurusin skripsi gue, coba bisa enggak dia jawab judul skripsi gue apa," papar Jupe kesal.
"Enggak usah ngomong masalah judul. Saya kan bikinin judul buat orang banyak. Dua bulan lalu, dia datang ke saya minta bikinin skripsi. Kalau sudah selesai mau bayar," jawab pria tersebut.

Bintang Gending Sriwijaya yang emosi makin panas dan nyaris meninggalkan studio. Namun, tiba-tiba komedian Sapri muncul dengan membawa kue bertuliskan selama wisuda.
Ternyata aksi pria tersebut menuduh Jupe membeli skripsi hanya dikerjai oleh rekan-rekannya.

Sumber http://gayahidup.rimanews.com
ViewCloseComment