Situs Resmi Asian Games Diluncurkan Tengah Desember

 Situs Resmi Asian Games Diluncurkan Tengah Desember
Jakarta - Situs Asian Games 2018 saat ini belum mulai dikerjakan. Namun laman resmi ajang yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang itu dijanjikan akan diluncurkan berbarengan dengan sosialisasi Asian Games, tengah Desember mendatang.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat berbincang dengan perwarta, Jumat (27/11/2015), di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jalan Gerbang Pemuda 1, Senayan, Jakarta.

"Situs nanti akan diluncurkan bareng dengan sosialisasi Asian Games. Rencananya akan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada pertengahan Desember mendatang," ungkap Imam.

Sementara itu, ketua Kelompok Kerja Penyempurnaan Masterplan, Gatot S. Dewa Broto, mengakui bahwa laman itu belum dimulai dikerjakan. Tapi, dia berjanji akan segera dikebut.

"Saya kira, soal situs resmi itu bukanlah suatu hal yang rumit. Semua bisa dikebut," ungkap pria yang Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu.

"Pengerjaan situs ini menjadi tanggung jawab Inasgoc. Artinya panitia Asian Games yang berisi pemerintah dan KOI. Semenjak ada pergantian pengurus ke tangan Pak Erick, semua yang sempat macet kini dikebut. Sekarang bukan saatnya mencari siapa yang salah," imbuhnya.

Situs resmi memegang peranan penting dalam penyelenggaraan Asian Games. Laman itu akan memberikan banyak informasi mulai dari daftar medali, jadwal pertandingan, venue pertandingan, dan banyak informasi lainnya.

Dalam sosialisaai yang akan berlangsung di Bali nanti, juga akan diluncurkan logo dan juga maskot Asian Games.

Sumber Detik
ViewCloseComment