Rossi Tak Bisa Atasi Masalah Dalam Hidupnya

 Valentino Rossi

Berita MotoGP Terbaru : Rossi Tak Bisa Atasi Masalah Dalam Hidupnya. Pembalap Profesional yang juga disebut sebut sebagai legenda Yamaha, Valentino Rossi kini masih mengaku bahwa dirinya tidak akan bisa melupakan kejadian di MotoGP 2015 kemarin. Kegagalan yang ia alami pun membuat pembalap asal Italia masih merasa kesal karena terjebak dalam drama MotoGP. Hal ini terjadi dikarenakan dirinya dicurangi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Seperti yang dilansir dari media asing yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi mengakui dirinya tak bisa mengatasi segala permasalahan yang dialami dalam hidupnya.

Dirinya yang sempat menguasai dan berdiri di puncak klasemen MotoGP 2015 kemarin harus turun kehilangan poin dibawa Lorenzo karena dirinya terkena beberapa hukuman atas tindak menjatuhakan Marquez di balap sirkuit sepan kemarin. Rossi juga harus rela kehilangan gelar di race terakhir. Pada balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Rossi sebenarnya unggul tujuh poin dari Lorenzo.

Dengan memulai ajang balap di barisan terakhir, alhasil Valentino Rossi hanya mampu finish di urutan ke empat setelah melewati 22 pembalap di depannya dan tidak bisa menang atas Lorenzo.

Drama MotoGP 2015 kemarin pastinya sangat sulit untuk dilupakan, hal tersebut memang sangat mengganggu gaya hidup Rossi sekarang, yang mulanya dirinya akan berhasil memperebutkan gelar Juara Dunia, tapi gagal atas tindakan Lorenzo dan Marquez yang bekerja sama untuk menjatuhkan Rossi.

Mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur, untuk ajang MotoGP 2016 mendatang Valentino Rossi kini harus berusaha untuk meningkatkan skill yang ia miliki serta berharap mendapat motor YZR-M1 yang kompetitif untuk bersaing pada MotoGP 2016

Sumber : www.trentekno.com
ViewCloseComment